Posted by: blograsacola | June 4, 2008

Multinick di Mig33

Belakangan ini banyak orang yang mencari aplikasi multinick untuk mig33.. ada MCCpro, FMPc dan lain sebagainya… hanya saja muncul pertanyaan berikutnya setelah mendapatkan aplikasinya, “ko ga bisa-bisa ya?”

Permasalahannya bisa jadi ialah pada ip aplikasi tersebut.. umumnya aplikasi tersebut telah menyediakan ip yang siap digunakan, misalnya ….107. atau …108

Nah, akhir-akhir ini, ternyata mig33 sering sekali merubah ip-nya… so, untuk bisa menggunakan aplikasi multinick tersebut, kita harus mengubah ip yang digunakan aplikasi tersebut, menjadi ip yang sedang digunkan mig33… caranya?

gunakan aplikasi exe editor, misalnya exe editor, freehexeditor, dll… googling aja klo mau,, banyak yang freeware..
Trus search ipnya… ganti ama ip mig33 yang baru…

next question, ip mig yang barunya berapa?? gampang, masuk aja ke command promt, trus ketik “ping gateway.mig33.com” ntar muncul ip mig yang sedang dipake…

That’s all….


Responses

  1. Ping.gateway.mig33.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: